Cuma Hitungan Menit, Pinjaman BRI Online Rp 20 Juta Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Foto KTP dan Ajukan di Sini

- 14 Februari 2023, 13:38 WIB
Ilustrasi - Cuma hitungan menit, pinjaman BRI online hingga Rp 20 juta cair tanpa jaminan. Siapkan KTP dan ajukan di sini.
Ilustrasi - Cuma hitungan menit, pinjaman BRI online hingga Rp 20 juta cair tanpa jaminan. Siapkan KTP dan ajukan di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Cuma hitungan menit, pinjaman BRI online hingga Rp 20 juta cair tanpa jaminan. Siapkan KTP dan ajukan melalui aplikasi berikut ini.

Produk pinjaman BRI tak semuanya harus diajukan melalui kantor unit Bank BRI. Ada juga pinjaman BRI yang bisa diajukan secara online sepenuhnya.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman BRI online melalui aplikasi Ceria, yang tersedia di PlayStore. Dikutip dari bri.co.id, prosesnya cuma 10 menit saja.

Adapun limit pinjaman BRI online yang bisa didapatkan masyarakat mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Tenang, pinjaman BRI online terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: Proses 10 Menit, Pinjaman BRI Online Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukan Lewat HP

Nantinya dana pinjaman bisa untuk transaksi di e-commerce. Adapun bunga flat 1,42 persen per bulan dan bisa dicicil hingga 12 bulan. 

Soal syarat, BRI memberikan kemudahan. Sebab hanya bermodal KTP, usia minimal 21 tahun, nasabah BRI, dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Syarat HP tersebut dikarenakan untuk menginstal aplikasi Ceria. Tertarik mendapatkan pinjaman BRI online?

Jika masih ragu dan ingin memperkirakan cicilan per bulan, bisa melakukan simulasi pinjaman online BRI melalui link berikut ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x