Pinjaman Online BRI Resmi 2023, Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 20 Juta, Cek Cara Pengajuan di Sini

- 16 Februari 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi - Informasi pinjaman online BRI resmi 2023, tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 20 juta. Cara pengajuan bisa cek di sini.
Ilustrasi - Informasi pinjaman online BRI resmi 2023, tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 20 juta. Cara pengajuan bisa cek di sini. /tangkap layar instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI resmi 2023, tanpa jaminan bisa cair hingga Rp 20 juta. Cek cara pengajuan di ulasan berikut ini.

Pinjaman online BRI resmi bisa didapatkan masyarakat dengan mudah. Sebab, masyarakat tak perlu ke bank, cukup melalui aplikasi pinjol Ceria.

Aplikasi pinjaman online BRI tersebut bisa diunduh melalui PlayStore dan diinstal di HP Android. Sebelum ke cara pengajuan, simak dulu ketentuan pinjaman BRI online.

Mengutip bri.co.id, BRI mengklaim proses pinjaman online BRI hanya butuh waktu 10 menit. Limit pinjaman bisa mencapai Rp 20 juta, tergantung hasil penilaian bank.

Baca Juga: Cuma Butuh 3 Tahap Ini, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Foto KTP

Tak ada jaminan yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman online BRI. Tapi ada syarat yang perlu dipenuhi, di antaranya:

- KTP.

- Berusia minimal 21 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x