Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Limit Rp20 Juta, Syarat KTP dan HP, Cara Mengajukan Full Online di SINI

- 19 Februari 2023, 13:10 WIB
Pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan limit Rp 20 juta, syarat KTP dan HP, dilengkapi cara mengajukan full online.
Pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan limit Rp 20 juta, syarat KTP dan HP, dilengkapi cara mengajukan full online. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak info tentang pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan limit Rp 20 juta, syarat KTP dan HP. Dilengkapi juga dengan cara mengajukan full online.

Pinjaman online BRI bisa menjadi pilihan jika membutuhkan dana untuk transaksi digitald di ecommerce dan semacamnya. Pinjaman ini mudah didapatkan.

Mengutip bri.co.id, BRI bahkan mengklaim proses pinjaman online BRI hanya butuh 10 menit. Semua prosesnya dilakukan full online, tak perlu ke bank.

Adapun proses pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan melalui aplikasi Ceria. Aplikasi pinjol BRI ini tersedia di Play Store untuk HP Android.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Rp 100 Juta dan Cicilan Rp 30 Ribuan, Ini Syarat Dapat Pinjaman BRI Tanpa Jaminan dan Caranya

Perlu diketahui, pinjaman online BRI ini tidak menarik jaminan apa pun. Adapun limit yang bisa didapat sampai Rp 20 juta.

Masa cicilan pinjaman online BRI ini beragam bisa hingga 12 bulan. Ambil masa cicilan berapa pun, BRI hanya menetapkan bunga 1,42 persen flat per bulan.

Syarat utama bisa mengajukan pinjaman online BRI ini yaitu KTP dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat. Kemudian usia minimal 21 tahun dan sudan menjadi nasabah BRI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x