Pinjaman Online BRI Ceria Rp 20 Juta Modal KTP 10 Menit Langsung Cair, Ini Simulasi Angsuran Rp 43 Ribu

- 14 Februari 2023, 13:27 WIB
Pinjaman online atau pinjol BRI Ceria Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit langsung cair modal KTP, cara daftar, syarat, dan simulasi angsuran.
Pinjaman online atau pinjol BRI Ceria Rp 20 juta tanpa jaminan 10 menit langsung cair modal KTP, cara daftar, syarat, dan simulasi angsuran. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta tanpa jaminan cuma modal KTP 10 menit langsung cair. Simak cara daftar dan simulasi angsuran mulai Rp 43 ribu di sini.

Selain KUR, salah satu produk pembiayaan yang sering dicari oleh masyarakat adalah pinjaman online BRI Ceria atau pinjol dengan limit kredit sampai Rp 20 juta tanpa jaminan.

Sebagai informasi, pinjol BRI Ceria bisa didapatkan tanpa daftar langsung ke bank, namun bisa melalui aplikasi pinjaman online dan 10 menit bisa langsung cair.

Masyarakat juga bisa mengetahui angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan melalui simulasi perhitungan cicilan dari pinjaman online BRI Ceria ini di laman resminya.

Baca Juga: Apa Risiko Gagal Bayar Pinjol Legal Utang Menumpuk Ini DC Pinjaman Online yang Datang ke Rumah

Proses pengajuan pinjol BRI Ceria ini juga cuma modal HP Android dan KTP dengan kurun waktu sekitar 10 menit dan tanpa datang langsung ke kantor bank.

Sebagai informasi, Ceria merupakan salah satu pinjaman online atau pinjol dari BRI yang terdaftar dan diawasi oleh OJK yang menawarkan kredit dengan plafon Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta tanpa jaminan.

Proses pengajuan kredit kilat hanya 10 menit dengan bunga 1,42 persen flat per bulan dengan jangka waktu angsuran atau tenor sampai 12 bulan.

Pinjol ini bebas biaya administrasi bulanan dan bisa digunakan untuk membeli barang impian di merchant yang sudah terafiliasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x