Syarat Pinjaman KUR BRI 2023, Segini Plafon Kredit Tanpa Jaminan dan Tabel Angsurannya

- 14 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi syarat pinjaman KUR BRI 2023 dilengkapi info plafon kredit tanpa jaminan dan tabel angsurannya.
Ilustrasi syarat pinjaman KUR BRI 2023 dilengkapi info plafon kredit tanpa jaminan dan tabel angsurannya. /Tangkapan layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut tersedia syarat pinjaman KUR BRI 2023. Simak juga plafon kredit tanpa jaminan dan tabel angsurannya di sini.

BRI memastikan diri akan kembali menyalurkan KUR pada tahun 2023. Ini tentu menjadi kabar baik bagi pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha.

Sebab, KUR BRI merupakan pinjaman dengan bunga rendah. Sama seperti tahun sebelumnya, bunga KUR BRI hanya 6 persen per bulan.

Hal tersebut terjadi karena pemerintah memberi subsidi bunga. Direktur Utama Bank BRI, Sunarso, mengatakan tahun ini BRI mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menyalurkan KUR sebanyak Rp 270 triliun.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di BRI Tak Perlu Online

“BRI telah mendapatkan alokasi penyaluran KUR tahun 2023 dari Pemerintah sebesar Rp 270 triliun dan BRI optimis dapat mencapai target tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan BRI dalam memproses dan mencairkan KUR dengan rata-rata Rp 1 triliun per hari,” kata Sunarso dalam siaran persnya.

Lalu seperti apa syarat pinjaman KUR BRI 2023? Dan berapa plafon kredit tanpa jaminan dari program KUR BRI?

Syarat pinjaman dan plafon KUR BRI

Mengutip laman bri.co.id, Selasa, 14 Februari 2023, BRI menyediakan pinjaman KUR tanpa jaminan bernama KUR Mikro Bank BRI. Plafon kredit KUR BRI tanpa jaminan ini maksimal Rp 50 juta. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x