Tabel Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di BRI Tak Perlu Online

- 13 Februari 2023, 10:42 WIB
Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta dilengkapi cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan di BRI yang tak perlu online.
Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta dilengkapi cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan di BRI yang tak perlu online. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Simak tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta dalam ulasan berikut. Akan dijelaskan cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan di BRI yang tak perlu online.

Direktur Utama Bank BRI, Sunarso, mengatakan tahun ini BRI mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menyalurkan KUR sebanyak Rp 270 triliun. Adapun bunga KUR BRI 2023 sebesar 6 persen.

“BRI telah mendapatkan alokasi penyaluran KUR tahun 2023 dari Pemerintah sebesar Rp270 triliun dan BRI optimis dapat mencapai target tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan BRI dalam memproses dan mencairkan KUR dengan rata-rata Rp.1 triliun per hari,” kata Sunarso dalam siaran persnya.

Namun sayangnya, tanggal mulai pembukaan pengajuan KUR BRI 2023 belum diumumkan. Jika merujuk sebelumnya, KUR mulai dibuka antara Februari dan Maret.

Baca Juga: Bunga 0,267 Persen, Segini Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Brosur Tabel Cicilan dan Syaratnya

3 jenis pinjaman KUR BRI, ada yang tanpa jaminan

Sementara itu, mengutip website resmi bri.co.id pada Senin, 13 Februari 2023, ada tiga jenis pinjaman KUR BRI yang ditawarkan. Semuanya bunga 6 persen per tahun.

Ketiga jenis KUR BRI yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI. Adapun untuk pelaku usaha yang tanpa jaminan adalah KUR Mikro Bank BRI.

Meski tanpa jaminan, limit pinjaman yang bisa didapat dari KUR Mikro Bank BRI ini bisa sampai Rp 50 juta. Tidak ada biaya administrasi maupun provisi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x