Syarat Pinjam Uang Rp 50 Juta dengan Angsuran Bunga Rendah di KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan

- 10 Februari 2023, 13:33 WIB
Simak informasi tentang pinjam Rp 50 juta dengan angsuran bunga rendah di KUR BRI tanpa jaminan.
Simak informasi tentang pinjam Rp 50 juta dengan angsuran bunga rendah di KUR BRI tanpa jaminan. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi tentang syarat pinjam Rp 50 juta dengan angsuran bunga rendah di KUR BRI tanpa jaminan dengan syarat dan dokumen yang harus dipenuhi.

KUR BRI adalah program yang dinanti masyarakat terutama para pelaku usaha UMKM yang kekurangan modal dalam menjalankan usaha dan mencari pinjaman untuk mengembangkan usahanya.

Namun sampai saat ini KUR BRI belum dibuka di situs online nya kur.bri.co.id namun tetap bisa melakukan pinjaman secara offline atau langsung ke kantor bank BRI.

Bank BRI adalah salah satu bank yang memberikan pinjaman dengan bunga sangat rendah bila dibandingkan dengan bank lain, bunga yang diberikan hanya sebesar 6 persen saja.

Baca Juga: Siap-siap KUR BRI 2023 Rp270 Triliun untuk UMKM Suku Bunga 0,27 Persen, Cek Syarat, Tabel Angsuran Rp100 Juta 

Ada 3 jenis pinjaman KUR BRI 2023 yang dapat diajukan oleh calon debitur, diantaranya adalah KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI BRI.

Di antara ketiga jenis KUR BRI, jenis KUR Mikro Bank BRI adalah pinjaman yang paling dicari dan diminati masyarakat karena suku bunga yang diberikan hanya sebesar 6 persen per tahun tergolong rendah jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya.

KUR Mikro bank BRI ini paling dicari karena menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa perlu memberikan jaminan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x