Tabel KUR BRI Rp 100 Juta dan Cicilan Rp 30 Ribuan, Ini Syarat Dapat Pinjaman BRI Tanpa Jaminan dan Caranya

- 19 Februari 2023, 12:45 WIB
Cek di sini tabel KUR BRI Rp 100 juta dan cicilan mulai dari Rp 30 ribuan, dilengkapi syarat dapat pinjaman BRI tanpa jaminan dan caranya.
Cek di sini tabel KUR BRI Rp 100 juta dan cicilan mulai dari Rp 30 ribuan, dilengkapi syarat dapat pinjaman BRI tanpa jaminan dan caranya. /Ilustrasi PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Berikut tersedia tabel KUR BRI Rp 100 juta dan cicilan mulai dari Rp 30 ribuan. Simak syarat dapat pinjaman BRI tanpa jaminan dan caranya di sini.

KUR BRI memang ada yang tanpa jaminan. Mengutip bri.co.id, BRI menawarkan 3 jenis KUR, yaitu Mikro, Kecil dan TKI.

Dari ketiganya, untuk pelaku usaha yang tidak memerlukan jaminan yaitu KUR Mikro Bank BRI. Meski tanpa jaminan limit yang bisa didapatkan bisa sampai Rp 100 juta.

Sedangkan untuk bunganya 6 persen per tahun atau mulai 0,265 persen per bulan. Untuk tenor, KUR BRI tanpa jaminan bisa dicicil hingga 5 tahun atau 60 bulan.

Baca Juga: Apa KUR BRI 2023 Dibuka Minggu Depan? Cek Syarat, Cara Mengajukan, Ini Tabel Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Syarat untuk mendapatkan KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta mudah. BRI menetapkan syarat administras hanya identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK) dan surat ijin usaha.

Sedangkan, untuk syarat atau kreteria yang harus dimiliki peminjam KUR BRI adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x