Info Terbaru Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Ini Tabel KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Cara Mengajukan

- 15 Februari 2023, 10:38 WIB
Info terbaru apakah KUR BRI sudah dibuka, dilengkapi tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan.
Info terbaru apakah KUR BRI sudah dibuka, dilengkapi tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Simak info terbaru apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka dalam ulasan berikut. Ada juga tabel KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara mengajukan.

Pertanyaan kapan KUR BRI 2023 dibuka masih menggema. Banyak publik menantikan pembukaan pengajuan Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan di Bank BRI.

KUR BRI memang menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh pelaku usaha untuk menambah modal usaha. Sebab ada berbagai keunggulan.

Info terbaru dari Direktur Utama Bank BRI Sunarso, bunga KUR BRI tahun 2023 ini tetap 6 persen per tahun. Adapun BRI akan menyalurkan KUR sebanyak Rp 270 triliun.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023, Segini Plafon Kredit Tanpa Jaminan dan Tabel Angsurannya

“BRI telah mendapatkan alokasi penyaluran KUR tahun 2023 dari Pemerintah sebesar Rp 270 triliun dan BRI optimis dapat mencapai target tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan BRI dalam memproses dan mencairkan KUR dengan rata-rata Rp 1 triliun per hari,” kata Sunarso dalam siaran persnya.

Sebagai catatan, dana Rp 270 triliun merupakan dana milik BRI. Adapun pemerintah memberikan subsidi bunga sebesar 10 persen, sehingga bunganya menjadi 6 persen.

Adapun terkait apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, dalam siaran pers tersebut tidak dijelaskan. Namun diperkirakan tidak lama lagi KUR BRI 2023 dibuka.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x