Bukan KUR 2023, Dapatkan Pinjaman BRI Biasa Cair Rp 250 Juta Pakai Cara INI, Tak Perlu Jaminan Bersertifikat

- 18 Februari 2023, 14:20 WIB
Bukan KUR 2023, dapatkan pinjaman BRI biasa yang cair hingga Rp 250 juta, tak perlu jaminan bersertifikat
Bukan KUR 2023, dapatkan pinjaman BRI biasa yang cair hingga Rp 250 juta, tak perlu jaminan bersertifikat /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Bukan KUR 2023, dapatkan pinjaman BRI biasa yang cair hingga Rp 250 juta pakai cara berikut ini. Tak perlu jaminan bersertifikat.

KUR BRI hingga hari ini, Sabtu, 18 Februari 2023, belum diketahui akan dibuka kapan. Pihak BRI mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah.

BRI pun menyarankan masyarakat yang membutuhkan segera dana segar untuk menambah modal usaha bisa mengajukan pinjaman BRI biasa, Kupedes. Cara ini bisa digunakan untuk mendapat pinjaman hingga Rp 250 juta.

Hal tersebut disampaikan admin akun Instagram resmi BRI, @bankbri_id, menanggapi pertanyaan netizen.

Baca Juga: Apa KUR BRI 2023 Dibuka Minggu Depan? Cek Syarat, Cara Mengajukan, Ini Tabel Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan

“mohon maaf untuk pengajuan KUR BRI sudah di buka belum ya,” tanya akun IG @piannpianpian_, Sabtu, 18 Februari 2023.

“Hai Sobat BRI 'piannpianpian_', kami informasikan saat ini kami masih menantikan informasi terkait penyaluran KUR 2023 dari pemerintah. Mohon kesediaan menunggu dan terus nantikan Timeline akun Bank BRI. Sobat BRI juga bisa mengajukan pinjaman usaha dengan jenis lain seperti Kupedes BRI. Informasi pinjaman Kupedes BRI bisa diakses melalui Link https://bri.co.id/kupedes/,” balas admin @bankbri_id.

Tak perlu jaminan bersertifikat

Ada hal menarik dalam program pinjaman BRI biasa Kupedes ini. Dikutip dari bri.co.id, BRI tidak mematok jaminan untuk pinjaman Kupedes harus bersertifikat.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x