SUDAH DIBUKA, Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Plafon Rp 250 Juta Langsung Cair, Ini Syarat dan Cara Mengajukan

- 7 Februari 2023, 19:35 WIB
Sudah dibuka, pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan plafon Rp 250 juta langsung cair dilengkapi syarat dan cara mengajukan.
Sudah dibuka, pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan plafon Rp 250 juta langsung cair dilengkapi syarat dan cara mengajukan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Sudah dibuka, simak pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan plafon Rp 250 juta langsung cair. Simak syarat dan cara mengajukan berikut ini.

BRI tak hanya menawarkan fasilitas pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR). Ada sejumlah produk pinjaman lainnya yang bisa didapatkan masyarakat, salah satunya Kupedes.

Pinjaman BRI biasa ini sudah dibuka. Masyarakat bisa mengajukan Kupedes di seluruh kantor unit BRI, yang hampir ada di setiap kecamatan.

Kupedes ini bisa dipilih masyarakat sebagai pinjaman pilihan. Sebab, hingga saat ini KUR BRI belum diketahui secara pasti dibuka kapan.

Baca Juga: KUR BRI Rp 50 Juta, Ini Syarat Dapat Pinjaman Plafon Besar Tanpa Jaminan, KUR 2023 Kapan Dibuka untuk Umum?

Dalam sebuah cuitan, akun Twitter resmi BRI @BANKBRI_ID, tidak menyebut tanggal pasti kapan KUR BRI akan dibuka. Mereka masih menunggu keputusan pemerintah.

“Hai @BANKBRI_ID kur kapan ada lagi,” tanya akun @PanjenSuwa****, pada 2 Februari 2023.

“Hai Sobat BRI, terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk pinjaman BRI. Untuk pinjaman KUR 2023, mohon kesediaan menunggu informasi dari pemerintah ya. Jika pengajuan pinjaman modal usaha, Sobat BRI juga dapat mengajukan pinjaman Kupedes,” balas akun resmi BRI @BANKBRI_ID

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah