Modal Surat Keterangan Desa, Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Cair Rp 250 Juta, UMKM dan Petani Ajukan di Sini

- 14 Februari 2023, 14:19 WIB
Modal surat keterangan desa, pinjaman BRI biasa bukan KUR bisa cair hingga Rp 250 juta. UMKM dan petani ajukan di sini.
Modal surat keterangan desa, pinjaman BRI biasa bukan KUR bisa cair hingga Rp 250 juta. UMKM dan petani ajukan di sini. /Dok bri.co.id

BERITA DIY - Modal surat keterangan desa, pinjaman BRI biasa bukan KUR bisa cair hingga Rp 250 juta. UMKM dan petani ajukan di sini.

BRI memiliki pinjaman biasa bukan hanya KUR. Perlu diketahui, hingga hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, pinjaman KUR BRI belum bisa diakses.

Adapun pinjaman BRI biasa yang bisa diakses masyarakat secepatnya adalah Kupedes. Tenang, BRI mengklaim bunga pinjaman jenis ini bersaing.

Pinjaman BRI online bisa diajukan oleh pelaku UMKM, petani hingga pelaku jasa lainnya. Limit yang bisa didapatkan sampai Rp 250 juta.

Baca Juga: Sudah Bisa Mengajukan, Ini Syarat Pinjaman BRI Biasa Bukan KUR Limit Rp 250 Juta, Cek Tabel Angsuran di Sini

Bagi yang ingin mengetahui berapa cicilan Kupedes bisa cek tabel angsuran pinjaman BRI biasa bukan KUR di bawah ini:

Cek info sudah bisa mengajukan pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan limit samapi Rp 250 juta dilengkapi syarat dan tabel angsuran.
Cek info sudah bisa mengajukan pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan limit samapi Rp 250 juta dilengkapi syarat dan tabel angsuran. Dok BRI Unit Kasihan/BERITA DIY

Setidaknya ada 8 keunggulan dan kemudahan yang bisa daapat melalui pinjaman BRI bukan KUR tapi Kupedes BRI. Rinciannya cek di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x