Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 4, 2 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

- 14 Februari 2023, 10:59 WIB
Simak berikut informasi daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 agar lolos dapat dana bantuan Rp 4,2 juta di www.prakerja.go.id begini cara dan syaratnya yang ada pada artikel.
Simak berikut informasi daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 agar lolos dapat dana bantuan Rp 4,2 juta di www.prakerja.go.id begini cara dan syaratnya yang ada pada artikel. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak berikut informasi daftar akun Kartu Prakerja gelombang 48 agar lolos dapat dana bantuan Rp 4,2 juta di www.prakerja.go.id begini cara dan syaratnya.

Sampai hari ini masih banyak masyarakat yang mempertanyakan kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada tahun ini.

Sebenarnya Kartu Prakerja sudah dibuka namun hanya pendaftaran akunnya saja, untuk cara mendaftar akun serta syarat agar dapat lolos Kartu Prakerja gelombang 48 ada pada artikel ini.

Telah dibukanya pendaftaran akun Kartu Prakerja menjadi tanda dekatnya kemungkinan bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 akan segera dibuka.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 Dapat Rp4,2 Juta Setelah Gelombang 48 Dibuka, Ini Syaratnya

Diketahui sebelumnya bahwa Pemerintah memberitahukan bahwa Kartu Prakerja akan mulai dibuka di akhir bulan Februari atau awal bulan Maret 2023.

Pada program Kartu Prakerja saat ini berbeda dari gelombang sebelumnya karena pada tahun ini menggunakan skema normal bukan semi bansos lagi.

Dengan mengusung tema skema normal di tahun ini akan memperbolehkan para penerima bansos PKH, BPNT, BSU maupun BLT UMKM tetap bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x