Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Dibuka Kapan? Ini Kriteria yang Lolos Daftar Akun di www.prakerja.go.id

- 13 Februari 2023, 15:20 WIB
Informasi Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 dibuka kapan, cek kriteria yang bisa lolos daftar akun di www.prakerja.go.id.
Informasi Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 dibuka kapan, cek kriteria yang bisa lolos daftar akun di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 dibuka kapan, cek kriteria yang bisa lolos daftar akun di www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja 2023 secara resmi telah dibuka untuk pendaftaran akun melalui situs resmi di www.prakerja.go.id.

Pengumuman tersebut disampaikan sejak tanggal 3 Februari 2023 lalu melalui akun resmi Instagram @prakerja.go.id.

Registrasi atau daftar akun disarankan untuk segera dilakukan supaya ketika Gelombang 48 mulai dibuka hanya tinggal melakukan gabung gelombang saja.

Baca Juga: KIP Kuliah 2023 Kapan Dibuka? Login kip-kuliah.kemdikbud.go.id Serta Cara Daftar Lewat HP

Namun, perlu diketahui tidak semua masyarakat umum dapat melakukan daftar akun Kartu Prakerja 2023 di situs resmi www.prakerja.go.id.

Terdapat sejumlah kriteria yang menjadi syarat pendaftaran program Kartu Prakerja dan hanya masyarakat yang memenuhi syarat tersebut saja yang dapat lolos daftar akun.

Setelah berhasil melakukan daftar akun Kartu Prakerja 2023, masyarakat juga harus lolos dalam seleksi peserta Gelombang 48 setelah resmi dibuka.

Adapun informasi mengenai kapan Gelombang 48 mulai dibuka kapan, berdasarkan informasi dari setkab.go.id pada 6 Januari 2023 lalu bahwa gelombang pertama Kartu Prakerja 2023 dimulai pada triwulan pertama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x