Info Gelombang 48 Dibuka Kapan, Pemegang KTP Tipe Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja 2023, Daftar di Web Resmi Ini

- 14 Februari 2023, 07:00 WIB
Info gelombang 48 dibuka kapan ada di sini. Pemegang KTP tipe ini bisa lolos Kartu Prakerja 2023 dengan daftar di web resmi.
Info gelombang 48 dibuka kapan ada di sini. Pemegang KTP tipe ini bisa lolos Kartu Prakerja 2023 dengan daftar di web resmi. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Simak info gelombang 48 dibuka kapan berikut ini. Pemegang KTP tipe berikut ini bisa lolos Kartu Prakerja 2023 dengan daftar di web resmi.

Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka. Kini masyarakat dapat melakukan pendaftaran akun untuk mengikuti Kartu Prakerja gelombang 48 dan seterusnya.

Pendaftaran akun ini hanya dibuka di website resmi yaitu www.prakerja.go.id. Sebagai penegasan pendaftaran baru sebatas akun.

Adapun untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum ada tanggalnya. Namun, dipastikan antara bulan Februari hingga Maret 2023.

Baca Juga: Waduh, Ternyata Ini Daftar Orang yang Tak Bisa Ikut Pendaftaran Kartu Prakerja 2023, Ketentuan Terbaru di Sini

“Tunggu pembukaan pendaftaran dan kesempatan gabung gelombang para triwulan pertama tahun ini!” tulis akun @prakerja.go.id.

Siapa yang bisa lolos Kartu Prakerja 2023?

Perlu diketahui, program Kartu Prakerja 2023 ini berbeda dari sebelumnya. Kartu Prakerja 2023 menggunakan skema normal, bukan lagi semi bansos.

Oleh karena itu masyarakat penerima bansos PKH, BPNT, BSU maupun BLT UMKM bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja 2023. 

Kartu Prakerja 2023 ini terbuka untuk umum asal merupakan warga negara Indonesia dibuktikan dengan KTP. Seperti apa tipe pemegang KTP yang bisa lolos?

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x