Segera Daftar Akun Kartu Prakerja di Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Insentif Total Rp 4,2 Juta

- 13 Februari 2023, 11:30 WIB
 Segera daftar akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, dapat insentif 4,2 juta, cek cara daftar di sini.
Segera daftar akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, dapat insentif 4,2 juta, cek cara daftar di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi segera daftar akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id dapat insentif total Rp 4,2 juta, cek di sini untuk cara daftarnya.

Pembuatan akun Kartu Prakerja sudah dibuka. Bagi masyarakat yang berminat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48, lebih baik segera membuat akun Kartu Prakerja.

Hal ini agar masyarakat tidak perlu membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu ketika gelombang 48 sudah dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada triwulan awal tahun 2023. Namun pihak Kartu Prakerja belum mengumumkan tanggal berapa gelombang 48 akan dibuka.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Mana? Login www.prakerja.go.id, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

Masyarakat dapat terus mengecek website dan Instagram resmi Kartu Prakerja agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48.

Diketahui Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka menggunakan skema baru. Di mana sudah tidak bersifat semi bansos tetapi lebih berfokus dalam peningkatan kompetensi peserta.

Sehingga terdapat beberapa perubahan dalam pelaksanaan Kartu Prakerja gelombang 48. Berikut perubahan dalam insentif yang diberikan:

1. Biaya pelatihan: Rp 3,5 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x