Sudah Lama Resmi Diumumkan! Jadwal Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023, Daftar Akun Segera di Link Dashboard

- 13 Februari 2023, 13:57 WIB
Ilustrasi - Segera daftar akun di link dashboard Kartu Prakerja untuk ikuti gelombang 48. Jadwal sudah lama resmi diumumkan.
Ilustrasi - Segera daftar akun di link dashboard Kartu Prakerja untuk ikuti gelombang 48. Jadwal sudah lama resmi diumumkan. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Sebetulnya jadwal Kartu Prakerja 2023 seleksi gelombang 48 sudah lama resmi diumumkan oleh pemerintah. Maka itu, daftar segera di link dashboard.

Adapun link dashboard Kartu Prakerja yang dimaksud ialah www.dashboard.prakerja.go.id/daftar. Silakan masukkan email dan password untuk daftar.

Namun perlu dicatat, pendaftaran yang baru bisa dilakukan saat ini baru pendaftaran akun Kartu Prakerja, bukan pendaftaran gelombang 48.

Lalu, kapan seleksi gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 dibuka? Kartu Prakerja gelombang 48 kapan? Seleksi gelombang 48 tanggal berapa? Cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Cek Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Login Dashboard www.prakerja.go.id dan Cara Daftar Online

Perihal jadwal seleksi gelombang 48 Kartu Prakerja 2023, pemerintah lewat Komite Cipta Kerja sudah pastikan jadwal dibukanya.

Hanya, sejauh ini Komite Cipta Kerja yang dipimpin Menko Perekonomian Airlangga Hartarto baru mengumumkan bulan di mana gelombang 48 dibuka.

"Pembukaan gelombang pertamanya dilakukan di kuartal 1 2023," tutur Airlangga dikutip dari ANTARA pada Senin, 13 Februari 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah