Pengumuman Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48, Daftar Seleksi prakerja.go.id di Sini

- 12 Februari 2023, 14:30 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, login www.prakerja.go.id.
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, login www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini tersedia pengumuman jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023. Daftar seleksi prakerja.go.id di sini.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 masih menjadi waktu yang ditunggu-tunggu masyarakat hingga kini. Program ini sudah menjadi favorit sejak 2020 lalu.

Pada 2023, Kartu Prakerja kembali digulirkan dengan mengusung sejumlah pembaruan yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta di tahun ini.

Kualitas pelatihan akan ditingkatkan, nominal manfaat ditambah, syarat dan ketentuan juga ikut diperbarui seiring dengan digantinya skema Kartu Prakerja dari semi-bansos menjadi normal.

Baca Juga: Akhirnya Diumumkan Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Buka, Dapatkan Rp 5 Juta Pakai Cara Ini

Pada Kartu Prakerja 2023, peserta akan menerima bantuan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang dibagi menjadi Rp3,5 juta sebagai saldo pelatihan dan RP700 ribu sebagai insentif tunai.

 

Pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu sehingga masyarkat bisa mulai mendaftar dengan membuat akun di laman www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x