Daftar Akun Kartu Prakerja Tahun 2023 di Link Ini: Bisa Gabung Gelombang 48 dan Dapat Rp4,2 Juta

- 12 Februari 2023, 06:45 WIB
Info cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 dan jadwal gabung gelombang 48 dengan jumlah insentif.
Info cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 dan jadwal gabung gelombang 48 dengan jumlah insentif. /Tangkap layar @dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar akun Kartu Prakerja di tahun 2023 melalui link resmi agar bisa gabung dengan gelombang 48 terbaru dan dapat dana insentif Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program dari pemerintah yang rencananya akan kembali digulirkan untuk masyarakat yang akan melakukan pendaftaran pada tahun 2023.

Pada tahun 2023 ini, rencananya Kartu Prakerja akan terlebih dahulu membuka gelombang terbaru dengan adanya pendaftaran gelombang 48 yang dapat dilakukan nantinya.

Menarikanya pada tahun 2023 terdapat tambahan dana insentif yang akan didapatkan oleh setiap peserta yang nantinya akan dinyatakan lolos dalam gelombang terbaru.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48, Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp6 Juta

Total dana insentif yang akan diberikan kepada setiap peserta Kartu Prakerja di tahun 2023 ini adalah Rp4,2 juta yang nantinya akan terbagi dari biaya pelatihan sebesar Rp 3,5 juta, pasca pelatihan sebesar Rp 600 ribu dan biaya is survei sebesar Rp 100 ribu.

Sebelum nantinya akan dapat melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 48, maka dapat terlebih dahulu melakukan proses daftar akun nantinya.

Pasalnya daftar akun Kartu Prakerja merupakan salah satu tahap atau tahapan awal yang dapat dilakukan oleh calon peserta sebelum nantinya akan gabung di gelombang terbaru.

Untuk lebih lengkapnya maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai kriteria atau syarat dari Kartu Prakerja sebagai berikut ini:

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Sudah Dibuka? Daftar Seleksi prakerja.go.id di Sini Untuk Dapat Rp4,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x