Login prakerja.go.id, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat HP Mudah, Gelombang 48 Dapat Berapa?

- 8 Februari 2023, 07:00 WIB
Login prakerja.go.id, begini cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP mudah. Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 48 dapat berapa?
Login prakerja.go.id, begini cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP mudah. Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 48 dapat berapa? /Instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login prakerja.go.id, begini cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP mudah. Peserta yang nantinya lolos Kartu Prakerja gelombang 48 dapat berapa?

Perlu diketahui, saat ini Manajemen Kartu Prakerja sudah membuka untuk pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023. Sementara gelombag 48 dibuka antara Februari hingga Maret 2023.

Meski begitu, perlu diingat bahwa pendaftaran akun Kartu Prakerja ini penting untuk bisa mengikuti pendaftaran seleksi gelombang 48 dan seterusnya. Jadi harus memiliki akun.

“SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!” kata akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka, Siapa Saja yang Bisa Daftar? Begini Ketentuan Terbaru

Cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023, baik akun maupun gelombang 48 yang nantinya dibuka, hanya bisa dengan login prakerja.go.id. Meski begitu, bisa mendaftar lewat HP.

Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP mudah yang bisa diikuti calon pendaftar:

1. Buat akun di link prakerja.go.id bisa buka di browser HP

- Masukkan email
- Input data KTP termasuk NIK, Kartu Keluarga, nomor HP serta data diri kamu lainnya untuk diverifikasi
- Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Setkab.go.id Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x