RESMI! KTP dengan Ciri Ini Terima Rp4,2 Juta hanya dengan Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 di LINK Ini

- 7 Februari 2023, 19:20 WIB
Dapatkan hingga Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2023. KTP ciri ini bisa dapat asalkan daftar via link berikut.
Dapatkan hingga Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2023. KTP ciri ini bisa dapat asalkan daftar via link berikut. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Buat para pemilik KTP dengan ciri-ciri yang tertera dalam artikel ini selamat, karena resmi akan terima Rp4,2 juta hanya daftar dan lolos Kartu Prakerja 2023.

Cara daftar sangat mudah. Saat ini pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 sudah bisa dilakukan sebagai persiapan menuju gelombang 48.

Kemungkinan tidak berselang lama, Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka. Tanda-tanda dibukanya gelombang 48 sudah dikatakan sejak jauh-jauh hari.

Salah satunya sebagaimana dikatakan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu, yang menyebut gelombang 48 akan dibuka pada kuartal 1 2023.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48, Login Dashboard Sekarang Dapatkan Rp5 Juta

Jika Anda ingin dapat uang hingga Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang tersaji berikut:

1. Daftar akun di link dashboard www.prakerja.go.id

Langkah pertama ini wajib dilakukan bagi Anda yang belum punya akun dashboard Kartu Prakerja. Maka itu, Anda harus daftar akun terlebih dahulu via link www.prakerja.go.id.

Akun ini wajib dimiliki agar Anda bisa menekan tombol "Ikuti Gelombang 48" di dalam dashboard. Jika sudah ada akun, maka Anda tidak perlu lakukan langkah ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x