Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 DI SINI: Tips Lolos dan Atasi Gangguan, Insentif Rp 4 Juta Cair di BCA

- 7 Februari 2023, 19:05 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48, tersedia juga tips lolos dan atasi gangguan pembuatan akun agar insentif Rp 4 juta cari di BCA.
Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48, tersedia juga tips lolos dan atasi gangguan pembuatan akun agar insentif Rp 4 juta cari di BCA. /Instagram.com/@kerja.id

BERITA DIY- Pembuatan akun Kartu Prakerj 2023 gelombang 48 resmi dibuka, ketahui cara buat akun, tips lolos, dan cara atasi gangguan agar calon peserta Kartu Prakerja dapat insentif Rp 4 juta yang cair di BCA.

Kartu Prakerja 2023 gelombang saat ini banyak dicari oleh para pencari kerja, selain mendapat insentif, Kartu Prakerja juga membuka akses untuk mendapatkan pekerjaan.

Insentif mencapai Rp 4 juta akan dicairkan melalui 6 mitra pembayaran resmi yaitu BNI, BCA, OVO, gopay, Link Aja, dan Dana. Selain mitra tersebut sudah dipastikan itu penipuan.

Para calon Kartu Prakerja 2023 yang ingin mendaftar bisa dilakukan secara online atau mandiri melalui login dashboard www.prakerja.go.id dan saat ini ada skema baru di gelombang 48, cek artikel selengkapnya.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48

Sebagai informasi, ada 10 Provinsi yang bisa pelatihan luting dan bauran di Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah,Jawa Timur, Sulawesi Selatan, NTT, Bali, Papua, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara.

Skema Baru Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48

Skema baru yang akan berlaku di Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dengan insentif yang lebih besar capai Rp 4 juta antara lain:

1. Kartu Prakerja bukan program bantuan sosial dan akan berfokus pada peningkatan kompetensi angkatan kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x