Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48

- 7 Februari 2023, 10:19 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 6 juta tanpa tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 di sini.

Sebagaimana diketahyi, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 akan dibuka pada triwulan pertama tahun ini. Oleh karena itu, masyarakat bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja 2023 sebaiknya segera update data diri dan mengunggah dokumen yang penting agar ketika pendaftaran gelombang 48 dibuka, hanya tinggal klik "Gabung" tanpa khawatir kehabisan kuota.

Sedangkan masyarakat yang belum memiliki akun, sebaiknya segera membuat akun di www.prakerja.go.id menggunakan email, karena pembuatan akun sudah kembali dibuka.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Online Login Dashboard www.prakerja.go.id, Lengkapi Syarat Ini

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id yang bisa diakses oleh masyarakat yang memiliki akun dan bisa login.

 Fitur-fitur tersebut bahkan bisa diakses sambil menunggu pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dibuka. Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan.

Masyarakat bisa memanfaatkan fitur tersebut tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48. Bahkan, para pendaftar program ini di gelombang sebelumnya, baik yang lolos maupun gagal seleksi, juga bisa memanfaatkan fitur ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x