Resmi Dibuka! Ini Syarat Daftar Kartu Prakerja 2023 untuk Dapatkan Insentif 4,2 Juta dari Gelombang 48

- 7 Februari 2023, 15:22 WIB
Ilustrasi - Simak syarat daftar Kartu Prakerja 2023 yang resmi dibuka, disertai link daftar resmi untuk dapatkan insentif 4,2 juta dari gelombang 48.
Ilustrasi - Simak syarat daftar Kartu Prakerja 2023 yang resmi dibuka, disertai link daftar resmi untuk dapatkan insentif 4,2 juta dari gelombang 48. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan syarat daftar Kartu Prakerja 2023 yang sudah resmi dibuka untuk masyarakat umum hingga KPM penerima bansos.

Berikut disertai dengan link resmi mendaftar Kartu Prakerja 2023 untuk bisa mendapat bantuan insentif hingga Rp 4,2 juta dari pendaftaran gelombang 48.

Program bantuan mencari kerja dengan sebutan Kartu Prakerja, kini secara resmi mengumumkan dibukanya pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: LINK Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dan Syarat Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Kapan Gelombang 48 Dibuka?

Namun perlu diketahui bahwa pengumuman dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja 2023 hanyalah untuk mendapat akun login prakerja.go.id saja.

Dilansir dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id, pengumuman dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja 2023 ditujukan untuk calon pendaftar yang belum memiliki akun login.

"SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob! Siapa aja nih yang udah daftar dan siap belajar? Comment "#JadiBisa Belajar!" yuk di bawah!" tulis admin @prakerja.go.id pada 4 Februari 2023.

Baca Juga: Selamat 7 Kategori Ini Segera Terima Bantuan hingga Rp3 Juta, Bansos PKH 2023 Cair Kapan? Cek Penerima di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x