Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Didaftar oleh Peserta yang Penuhi Syarat Ini di www.prakerja.go.id

- 7 Februari 2023, 12:32 WIB
 Ilustrasi - Hanya peserta Kartu Prakerja 2023 ini yang bisa gabung gelombang 48 di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Hanya peserta Kartu Prakerja 2023 ini yang bisa gabung gelombang 48 di www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui peserta yang berhak daftar Kartu Prakerja gelombang 48, simak syarat dan informasi kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka di sini.

Situs Kartu Prakerja www.prakerja.go.id bisa dipergunakan untuk peserta daftar akun, hingga mengetahui informasi proses pencairan insentif ke rekening.

Kabar baik, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka, namun pendaftaran yang dimaksud yakni pendaftaran akun baru. Bagi Anda yang belum memiliki akun Kartu Prakerja segera daftar sebelum ditutup.

Jadi jawaban untuk pertanyataan apakah Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka yakni sudah dibuka, namun baru pendaftaran akun saja belum bisa gabung Kartu Prakerja.

Baca Juga: DIBUKA! Link Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Lewat HP Dapat Insentif Hingga Rp 4 Juta, Ini Syarat Gelombang 48

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi kartu Prakerja @prakerja.go.id , pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka sejak Jumat, 3 Februari 2023.

Link Pendaftaran Kartu Prakerja 2023

Kartu Prakerja adalah program dari pemerintah yang diperuntukan untuk masyarakat yang berniat untuk mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Nantinya peserta Kartu Prakerja yang lolos akan mendapatkan insentif dalam bentuk uang tunai dan saldo pelatihan yang bisa dipergunakan untuk membeli pelatihan sesuai dengan minat dan bakat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x