Pendaftaran Kartu Prakerja Sudah Dibuka? Link Resmi Daftar Akun Prakerja di Website www.prakerja.co.id

- 6 Februari 2023, 15:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka? Daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.co.id, cek cara daftarnya di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka? Daftar akun Kartu Prakerja di www.prakerja.co.id, cek cara daftarnya di sini. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka? Link resmi daftar akun Kartu Prakerja di website www.prakerja.co.id, sudah dapat mendaftar akun.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka. Pendaftaran Kartu Prakerja direncanakan akan dibuka pada triwulan tahun ini.

Pendaftar dapat segera menyiapkan pendaftaran Kartu Prakerja. Salah satunya yaitu dengan membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Pembuatan akun Kartu Prakerja dapat mempermudah pendaftar saat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka. Karena pendaftar bisa langsung klik “Gabung Gelombang” tanpa harus membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Baca Juga: Sudah Tau Rahasia Kartu Prakerja 2023 Ini? Berikut Daftar Orang yang Bisa Lolos Gelombang 48 di prakerja.go.id

Peserta Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan intensif total Rp 4,2 juta. Di mana terbagi dari beasiswa pelatihan Rp 3,5 juta, biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp 600.000, dan intensif pengisian survei Rp 100 ribu.

Tahun ini Kartu Prakerja dibuka dengan fokus untuk peningkatan kompetensi pada peserta. Jadi durasi pelatihan pada tahun ini lebih banyak dari gelombang sebelumnya.

Di mana sebelumnya durasi pelatihan 6 jam, sekarang menjadi 15 jam. Pada tahun ini pelatihan tidak hanya dilakukan secara online tetapi dilakukan secara offline juga.

Sehingga durasi pelatihan dalam sehari yaitu maksimal 8 jam per hari untuk pelatihan offline dan maksimal 3 jam per hari untuk pelatihan online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x