HORE! Orang Kriteria INI Bisa Lolos Terima Rp 4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat HP di SINI

- 6 Februari 2023, 07:00 WIB
Hore, orang dengan kriteria ini bisa lolos terima Rp 4,2 juta. Daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP di sini.
Hore, orang dengan kriteria ini bisa lolos terima Rp 4,2 juta. Daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP di sini. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore, orang dengan kriteria berikut ini bisa lolos terima Rp 4,2 juta. Daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP melalui link yang tersedia di dalam artikel ini.

Manajemen Kartu Prakerja belum lama ini memberikan kabar baik bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja 2023. Ya, pendaftaran akun sudah dibuka.

Perlu diketahui, pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 ini merupakan langkah awal untuk bisa mengikuti seleksi gelombang 48, yang akan menjadi gelombang pertama tahun ini.

“SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!” kata akun Instagram resmi @prakerja.go.id, Jumat, 3 Februari 2023.

Baca Juga: Selamat, Pemegang KTP Berciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja 2023 dan Dapat Rp4,2 juta, Daftar di Web Resmi INI

Cara daftar Kartu Prakerja 2023

Adapun daftar akun Kartu Prakerja 2023 bisa dilakukan lewat HP. Masyarakat yang berminat bisa mengunjungi website resmi www.prakerja.go.id, tidak ada web lain maupun aplikasi.

Bagi yang belum pernah mendaftar Kartu Prakerja, berikut panduan cara daftar Kartu Prakerja:

1. Buat akun di link prakerja.go.id bisa buka di browser HP

- Masukkan email
- Input data KTP termasuk NIK, Kartu Keluarga, nomor HP serta data diri kamu lainnya untuk diverifikasi
- Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x