Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka, Lakukan Hal Ini Agar Insentif Rp4,2 Juta Gelombang 48 Cair ke Peserta

- 5 Februari 2023, 19:40 WIB
Tampilan laman www.prakerja.go.id untuk pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka oleh pihak manajemen lengkap syarat agar insentif Rp4,2 juta cair ke penerima.
Tampilan laman www.prakerja.go.id untuk pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka oleh pihak manajemen lengkap syarat agar insentif Rp4,2 juta cair ke penerima. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 telah dibuka oleh pihak manajemen program guna memberikan kesempatan kepada pendaftar terpilih dan yang belum lolos mendapatkan gelombang 48 tahun ini.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yang dimaksudkan adalah proses pembuatan akun untuk bergabung ke gelombang 48 yang dikabarkan buka pada triwulan pertama tahun 2023.

Akun prakerja merupakan syarat untuk bisa mengakses pendaftaran atau pembukaan gelombang 48 Kartu Prakerja yang menawarkan insentif Rp4,2 juta per penerima. Insentif tersebut hanya ditujukan kepada pendaftar yang lolos seleksi.

Untuk bisa bergabung ke gelombang 48, maka calon pelamar bisa segera melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 yang tersaji dalam ulasan artikel.

Baca Juga: Daftar Sekarang! Pendaftaran Kartu Prakerja Telah Dibuka, Ada Insentif Rp4,2 Juta untuk Penerima Gelombang 48

Informasi perihal pengumuman pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 bagi calon pelamar di laman resmi www.prakerja.go.id agar pendaftar bisa gabung gelombang 48 diinformasikan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

 

"Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!," tulis Manajemen Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id pada 3 Februari 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x