Sudah Tau Rahasia Kartu Prakerja 2023 Ini? Berikut Daftar Orang yang Bisa Lolos Gelombang 48 di prakerja.go.id

- 6 Februari 2023, 13:10 WIB
Daftar golongan orang yang bisa lolos dari Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 di Prakerja.go.id.
Daftar golongan orang yang bisa lolos dari Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 di Prakerja.go.id. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Rahasia Kartu Prakerja 2023. Berikut daftar golongan orang yang bisa lolos dari seleksi gelombang 48 di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja 2023 telah resmi dibuka ditandai dengan pembukaan pendaftaran akun Prakerja melalui laman prakerja.go.id beberapa waktu lalu.

Kini, masyarakat yang tertarik mengikuti program Kartu Prakerja bisa melakukan pendaftaran dan menunggu gelombang terbaru dibuka. 

Pada 2023, gelombang pertama yang dibuka adalah Kartu Prakerja gelombang 48 yang digelar sekitar pada Februari ini atau Maret mendatang. 

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sekarang, Dapatkan 4 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 48

Estimasi ini berdasarkan bocoran jadwal dari manajemen Kartu Prakerja di mana gelombang 48 dibuka pada triwulan pertama tahun 2023.

Sejumlah pembaruan diusung dan mulai diterapkan pada Kartu Prakerja gelombang 48. Di antaranya seperti syarat dan ketentuan, hingga nominal insentif. 

Seperti diketahui, Kartu Prakerja resmi memberlakukan kembali skema normal yang artinya sudah tidak lagi berfokus sebagai program semi-bansos. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x