AKHIRNYA RESMI! Kartu Prakerja Umumkan Pendaftaran di www.prakerja.go.id Untuk Tahun 2023, Cek di Sini

- 27 Januari 2023, 13:32 WIB
Akhirnya sudah resmi diumumkan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 lewat link www.prakerja.go.id.
Akhirnya sudah resmi diumumkan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 lewat link www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Akhirnya diumumkan secara resmi, PMO Kartu Prakerja umumkan kalau pendaftaran hanya resmi dilakukan secara mandiri di dashboard www.prakerja.go.id.

Pengumuman tersebut mejadi kepastian pertanyaan banyak netizen terkait bagaimana cara daftar Kartu Prakerja untuk periode tahun 2023 ini.

Pasalnya, semenjak Kartu Prakerja diubah menjadi skema normal, tak sedikit yang penasaran daftar Kartu Prakerja di mana. Apalagi, Kartu Prakerja 2023 ada yang offline.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja tahun 2023 kini diubah menjadi skema normal dari keputusan Komite Cipta Kerja pada tahun lalu.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Sudah Dibuka! Ini Cara Dapat Rp 14 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

Skema normal Kartu Prakerja sendiri menyediakan tiga jenis pelaksanaan program Kartu Prakerja, yakni online, offline, dan hybrid atau campuran.

Untuk Kartu Prakerja online, mungkin netizen tidak banyak bertanya, karena pada tahun-tahun sebelumnya juga daftar Kartu Prakerja dilakukan di www.prakerja.go.id.

Namun, untuk pelaksanaan Kartu Prakerja offline dan hybrid, banyak yang bertanya bagaimana cara daftarnya, apakah sama atau ada perbedaan.

Dari postingan resmi Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id, disebutkan beberapa orang mengalami salah paham cara daftar Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x