RESMI! Ini Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Cepat Login www.prakerja.go.id agar Dapat Rp 20 Juta

- 25 Januari 2023, 15:02 WIB
Jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka dan cara dapat Rp 20 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Jadwal Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka dan cara dapat Rp 20 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Pemerintah resmi mengumumkan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka. Simak informasinya beserta cara dapat Rp 20 juta dengan login www.prakerja.go.id sekarang.

Pemerintah resmi melanjutkan program Kartu Prakerja 2023 dengan skema normal yang akan dimulai pada gelombang 48 dengan total nilai manfaat yang diberikan mencapai Rp 4,2 juta.

Besaran biaya pelatihan yang diberikan kepada penerima Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 bahkan lebih besar dari tahun sebelumnya, mencapai Rp 2,5 juta.

Sedangkan Rp 700 ribu sisanya adalah insentif pasca pelatihan dan pengisian survei evaluasi yang bisa dicairkan dalam bentu uang tunai oleh penerima Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp 5 Juta, Ini Cara dan Jadwal Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka

Cara untuk dapat bantuan total nilai Rp 4,2 juta ini adalah dengan login dashboard www.prakerja.go.id kemudian klik "Gabung" di Kartu Prakerja gelombang 48 jika sudah dibuka.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka. Masyarakat yang belum memiliki akun juga tidak bisa membuat akun maupun login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Sedangkan masyarakat yang sudah memiliki akun karena pernah mendaftar di gelombang sebelumnya bisa login ke www.prakerja.go.id untuk memperbarui data diri dan memanfaatkan fitur lain yang tersedia di dashboard.

Lantas, Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 kapan dibuka?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x