RESMI! Login Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp3 Juta Tanpa Ikut Kartu Prakerja Gelombang 48

- 21 Januari 2023, 17:22 WIB
Silakan login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat hingga Rp3 juta tanpa menunggu seleksi gelombang 48.
Silakan login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat hingga Rp3 juta tanpa menunggu seleksi gelombang 48. /prakerja.go.id//Tangkap layar laman prakerja.go.id/

BERITA DIY - Sudah resmi dibuka saat ini. Segera login dashboard www.prakerja.go.id sekarang juga agar berpeluang dapatkan Rp3 juta tanpa menunggu gelombang 48 tahun 2023.

Sampai sekarang, masih banyak yang menunggu kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka, kapan bisa daftar dashboard www.prakerja.go.id, dan login Kartu Prakerja 2023.

Seperti diketahui, seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 masih belum dibuka sampai sekarang. Tentunya para peminat sudah tidak sabar ingin lakukan pendaftaran.

Manfaat dari Kartu Prakerja, seperti insentif, honor survey, sampai saldo pelatihan kerja menjadi hal yang paling diminati.

Baca Juga: Login ww.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta! Dashboard Kartu Prakerja 2023 SUDAH DIBUKA untuk 3 Golongan Ini

Maka tak ayal banyak orang menunggu-nunggu kapan seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka tahun 2023 ini, karena dashboard daftar akun masih ditutup.

Perlu diketahui, pemerintah melalui Komite Cipta Kerja sudah memastikan bahwa Kartu Prakerja 2023 akan dibuka pada triwulan 1 tahun 2023.

Namun, belum ada informasi resmi dari pihak Kartu Prakerja tanggal berapa pembukaan Kartu Prakerja 2023 tersebut akan dibuka.

Pemerintah menargetkan 1 juta orang akan menjadi peserta Kartu Prakerja pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x