Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka? Ini Bocoran Gelombang 48 Buka dan Syarat Daftar Terbaru

- 20 Januari 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka, ini bocoran gelombang 48 buka dan syarat daftar terbaru.
Ilustrasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka, ini bocoran gelombang 48 buka dan syarat daftar terbaru. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka, bocoran gelombang 48 buka dan syarat daftar terbaru.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari tahu kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dibuka.

Sebab, program Kartu Prakerja ini masih menjadi salah satu favorit masyarakat utamanya dalam meningkatkan skill.

Selain mendapatkan insentif dan untuk meningkatkan kompetensi, pada program Kartu Prakerja juga syarat yang ditetapkan sangat mudah sehingga banyak masyarakat yang ingin mendaftar.

Baca Juga: Akhirnya Pemerintah Bocorkan Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Buka, Ini Kriteria Agar Lolos

Lalu, kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka? 

Yuk simak informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka, bocoran gelombang 48 buka dan syarat daftar terbaru, hanya di sini.

Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konfrensi pers mengenai Kartu Prakerja pada awal 2023, mengatakan bahwa program ini akan dibuka pada triwulan pertama 2023 yakni antara Januari, Februari, dan Maret.

Maka, calon peserta bersiap saja untuk mendaftar. Sembari menunggu, perhatikan dahulu syarat yang ditetapkan untuk mendaftar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x