Daftar Kartu Prakerja Hari Ini di Mana? Login Dashboard www.prakerja.go.id Kapan Dibuka dan Dapat Rp4,2 Juta

- 19 Januari 2023, 17:00 WIB
Daftar Kartu Prakerja 2023 hari ini di mana, login dashboard www.prakerja.go.id kapan dibuka dan dapat insentif Rp4,2 juta ini rinciannya.
Daftar Kartu Prakerja 2023 hari ini di mana, login dashboard www.prakerja.go.id kapan dibuka dan dapat insentif Rp4,2 juta ini rinciannya. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar Kartu Prakerja 2023 hari ini di mana, login dashboard www.prakerja.go.id kapan dibuka dan dapat insentif Rp4,2 juta ini rinciannya.

Bocoran kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka melalui link dashboard www.prakerja.go.id hari ini masih banyak dicari.

Bagi caol peserta Kartu Prakerja 2023 bisa persiapkan beerapa hal muali dari syarat baru dan cara daftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui saat ini Kartu Prakerja 2023 memiliki syarat baru untuk para peserta pendaftaran.

Baca Juga: RESMI DIUMUMKAN! Daftar Kartu Prakerja di LINK Ini Kapan Dibuka? Simak Cara Dapat Insentif Rp700 Ribu di SINI

Selain itu insentif yang didapatkan peserta lolos Kartu Prakerja 2023 juga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Saat ini Kartu Prakerja 2023 memberikan insentif untuk peserta lolos hingga Rp4,2 juta termasuk saldo pelatihan hingga uang yang cair ke rekening atau e-wallet.

Meski begitu, hingga hari ini untuk mendaftar Kartu Prakerja 2023 belum bisa, karena pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id belum dibuka.

Mengutip dari unggahan Instagram resmi @prakerja.go.id, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 setidaknya pada awal triwulan 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x