Berapa Insentif Kartu Prakerja Tahun 2023? Ini Link, Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi

- 18 Januari 2023, 11:10 WIB
Kartu Prakerja Tahun 2023: Berapa besaran insentif, link dan cara daftar serta tips lolos seleksi.
Kartu Prakerja Tahun 2023: Berapa besaran insentif, link dan cara daftar serta tips lolos seleksi. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui berapa insentif Kartu Prakerja di tahun 2023 lengkap dengan link dan cara untuk daftar seleksi serta tips lolos seleksi pendaftaran.

Masyarakat terus menantikan pembukaan Kartu Prakerja di tahun 2023 yang akan dimulai dengan pembukaan gelombang 48 yang direncanakan pada Triwulan pertama 2023.

Triwulan pertama 2023 yang dimaksud mulai dari bulan Januari, Februari dan Maret 2023 ini. Namun hingga saat ini pembukaan pendaftaran belum diumumkan.

Nantinya pengumuman pembukaan gelombang 48 Kartu Prakerja sebagai gelombang pertama di tahun ini akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp 5 Juta di Januari 2023, Yuk Daftar Sebelum Gelombang 48 Dibuka

Masyarakat yang belum memiliki akun juga belum bisa membuat akun di laman prakerja.go.id. Masih terdapat notifikasi bahwa pembuatan akun akan dibuka kembali pada bulan Januari 2023.

Sembari menantikan pengumuman pembukaan gelombang Kartu Prakerja di tahun 2023 ini, masyarakat dapat mempersiapkan diri dengan memperhatikan tips lolos seleksi Kartu Prakerja.

Sebagian masyarakat mungkin juga bertanya-tanya berapa besaran insentif yang bisa diterima peserta Kartu Prakerja hingga banyak masyarakat yang menantikan pembukaan gelombang.

Sebagai informasi, terdapat beberapa perubahan pada Kartu Prakerja di tahun 2023, salah satunya adalah besaran insentif yang diterima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x