Login ww.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta! Dashboard Kartu Prakerja 2023 SUDAH DIBUKA untuk 3 Golongan Ini

- 21 Januari 2023, 14:58 WIB
Login www.prakerja.go.id sekarang dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. Dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk 3 golongan.
Login www.prakerja.go.id sekarang dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. Dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk 3 golongan. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. Dashboard Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka untuk tiga golongan di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 memang belum dibuka. Namun masyarakat yang termasuk dlaam tiga golongan di bawah ini bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Bahkan mereka bisa login dashboard www.prakerja.go.id pada Januari 2023 untuk mendapatkan kesempatan meraih uang Rp 5 juta per bulan.

Sebelum mengetahui cara dapat uang Rp 5 juta per bulan ini, simak dulu informasi seputar jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 pada tahun 2023 berikut ini.

Baca Juga: Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Dapat Rp3,9 Juta, Pendaftaran SUDAH DIBUKA Januari 2023 di SINI

Kartu Prakerja gelombang 48 rencananya akan dibuka pada triwulan pertama (Januari-Maret) 2023 untuk 1 juta orang yang memenuhi syarat.

Masyarakat yang lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan mendapatkan bantuan total senilai Rp4,2 juta per orang.

Kartu Prakerja 2023 ini juga dibuka untuk masyarakat yang sebelumnya pernah mendapatkan bantuan sosial dari Kemensos maupun instansi lain di pemerintah.

Hal ini dikarenakan program ini akan difokuskan untuk meningkatkan pelatihan masyarakat dan tidak lagi menjadi semi-bansos seperti tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x