Bocoran Tanggal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Insentif Rp600 Ribu Cair Jika Lakukan Ini

- 20 Januari 2023, 11:15 WIB
Bocoran tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023, bisa dapat insentif Rp4,2 juta jika lakukan hal ini.
Bocoran tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023, bisa dapat insentif Rp4,2 juta jika lakukan hal ini. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi bocoran tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 untuk bisa dapatkan insentif sebesar Rp600 ribu cair ke rekening jika sudah lakukan hal berikut ini.

Masyarakat khususnya angkatan kerja Indonesia tentunya sudah tidak sabar menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023.

Kartu Prakerja yang rencananya akan dijalankan dengan skema normal akan dimulai dengan pembukaan gelombang 48 yang bocoran tanggalnya telah disampaikan.

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konferensi pers virtual pada 5 Januari 2023 menjelaskan beberapa hal terkait pelaksanaan Kartu Prakerja di tahun 2023.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka? Ini Bocoran Gelombang 48 Buka dan Syarat Daftar Terbaru

Bocoran pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 disampikan pula dalam kesempatan konferensi pers virtual tersebut.

Airlangga mengungkapkan bahwa skema normal Kartu Prakerja salah satunya akan berpengaruh pada pelaksanaan pelatihan yang dilakukan secara luring, daring maupun bauran.

Pelatihan offline tersebut akan dimulai secara bertahap dan dilakukan di sepuluh provinsi di Indonesia.

"Pembukaan gelombang pertamanya dilakukan di triwulan I-2023." kata Airlangga Hartarto dikutip dari laman setkab.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x