Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di SINI Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Gabung Gelombang 48 Desember 2022

- 10 Desember 2022, 11:32 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja  www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta tanpa gabung gelombang 48 Desember 2022.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta tanpa gabung gelombang 48 Desember 2022. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Cek di bawah ini dan daftar untuk dapat Rp 5 juta tanpa gabung gelombang 48 pada Desember 2022 ini.

Sebagai informasi, dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk beberapa golongan tertentu meskipun pendaftaran gelombang 48 belum dibuka.

Bahkan, cukup dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, golongan tersebut bisa dapat uang hingga Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48.

Golongan yang dimaksud adalah masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja yang tidak diblokir.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerjago.id Daftar di Sini Bisa Dapat Rp6 Juta Dibuka, Bukan Kartu Prakerja Gelombang 48

Mereka bisa login dashboard Kartu Prakerja kapan saja untuk daftar lowongan kerja yang tersedia di fitur Info Pekerjaan untuk dapat uang tunai atau gaji setiap bulan.

Mereka juga bisa melakukan hal ini tanpa harus menunggu pendaftaran gelombang 48 yang baru akan dibuka pada awal tahun 2023 mendatang.

Sehingga kabar yang beredar di masyarakat yang menyebutkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada Desember 2022 ini tidak benar.

Namun masyarakat yang sudah memiliki akun tetap bisa login dashboard pada Desember 2022 ini untuk mendaftar lowongan kerja yang tersedia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x