Login Dashboard Kartu Prakerja Tanpa Daftar Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 10 Juta per Bulan, Begini Caranya

- 8 Desember 2022, 10:32 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id tanpa daftar gelombang 48 bisa dapat Rp 10 juta per bulan dan cara lengkapnya.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id tanpa daftar gelombang 48 bisa dapat Rp 10 juta per bulan dan cara lengkapnya. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 bisa dapat Rp 10 juta per bulan. Simak cara lengkapnya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka. Meskipun demikian, masyarakat masih bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp 10 juta per bulan dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Namun cara ini hanya bisa dilakukan oleh masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja dan bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang tidak memiliki akun harus bersabar untuk menanti pembuatan akun kembali dibuka menjelang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Login Dashboard ww.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp 5 Juta - Rp 6 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Masyarakat yang ingin dapat Rp 10 juta per bulan bisa mendaftar lowongan kerja yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja.

Ada banyak sekali lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang disediakan oleh job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Salah satunya adalah Asisten Manager di PT. EQUITYWORLD PRIORITY yang menawarkan gaji Rp 6 juta hingga Rp 10 juta bagi pendaftar yang lolos seleksi.

Berikut cara daftar lowongan kerja tersebut denga login dashboard Kartu Prakerja tanpa daftar gelombang 48 agar dapat Rp 10 juta per bulan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x