Login Dashboard www.prakerjago.id Daftar di Sini Bisa Dapat Rp6 Juta Dibuka, Bukan Kartu Prakerja Gelombang 48

- 9 Desember 2022, 14:16 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar di link ini bisa dapat Rp 6 juta, bukan Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara dan syarat di sini.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar di link ini bisa dapat Rp 6 juta, bukan Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara dan syarat di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar lowongan kerja di bawah ini bisa dapat Rp 6 juta, bukan Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara dan syarat lengkap di sini.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan segera dibuka pada tahun 2023 mendatang untuk masyarakat yang ingin dapat bantuan total Rp 4,2 juta jika lolos seleksi dengan cara login dashboard www.prakera.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Tujuannya adalah untuk daftar lowongan kerja yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat gaji hingga jutaan rupiah per bulan, jika masih menganggur.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Tanpa Daftar Gelombang 48 Bisa Dapat Rp 10 Juta per Bulan, Begini Caranya

Masyarakat bisa daftar lowongan kerja yang tersedia di fitur "Info Pekerjaan" tanpa harus mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Salah satu lowongan kerja yang masih dibuka adalah Finance Staff PT. INTIM HARMONIS FOODS INDUSTRI (INAFOOD) Pasuruan yang menawarkan gaji Rp 4 juta - Rp 6 juta per bulan.

Berikut syarat agar lolos seleksi lowongan kerja tersebut adalah bisa dapat Rp 6 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48:

- Usia Maksimal 30 tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x