November 2022 Daftar BPNT Bansos Sembako Online via Aplikasi Cek Bansos, Simak di Sini Syarat dan Cara Daftar

- 24 November 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Daftar penerima Bansos Sembako atau BPNT November 2022 bisa dilakukan online via aplikasi Cek Bansos, ini syarat dan cara daftar.
Ilustrasi - Daftar penerima Bansos Sembako atau BPNT November 2022 bisa dilakukan online via aplikasi Cek Bansos, ini syarat dan cara daftar. /Tangkap layar Google Play Store/Aplikasi Cek Bansos

BERITA DIY - Daftar penerima bansos Bantuan Pangan Nont Tunai (BPNT) atau Bansos Sembako November 2022 bisa secara online. November 2022 masih bisa daftar online di aplikasi Cek Bansos.

Simak selengkapnya cara daftar penerima BPNT Bansos Sembako lengkap dengan syarat daftar online di aplikasi Cek Bansos.

Daftar online penerima BPNT melalui aplikasi Cek Bansos masih dapat dilakukan November 2022 ini. Masyarakat yang merasa belum pernah menerima bansos bisa mencoba daftar penerima Bansos Sembako.

Penerima Bansos Sembako setiap bulannya rutin menerima uang sebesar Rp 200 ribu yang dapat dicairkan secara tunai melalui Kantor Pos.

Baca Juga: KPM dengan 5 Ciri Ini Bisa Cairkan BPNT Rp 200 Ribu Hari Ini, Begini Cara Cek Status Penerima Lewat Cek Bansos

Menggunakan uang BPNT Bansos Sembako ini bisa untuk beli kebutuhan harian mulai dari beras, minyak, susu, hingga kebutuhan lain. Namun utamanya adalah membeli barang-barang penunjang kebutuhan primer.

Dicairkan setiap bulan selama setahun, keluarga penerima BPNT mendapatkan total bantuan Bansos Sembako sebesar Rp 2,4 juta.

BPNT tahun 2022 ini menyasar untuk 10,8 juta keluarga penerima bagi yang memenuhi syarat penerima bantuan.

Simak syarat penerima BPNT Bansos Sembako untuk dapat daftar online penerima bantuan di aplikasi Cek Bansos:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x