7 Syarat Penerima Bansos Sembako Kemensos Cair November 2022, Cek Data KK yang Dapat BPNT Rp2,4 Juta

- 24 November 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi daftar 7 syarat penerima Bansos Sembako Kemensos bulan November 2022 dan cek data KK yang dapat subsidi BPNT Rp2,4 juta.
Ilustrasi daftar 7 syarat penerima Bansos Sembako Kemensos bulan November 2022 dan cek data KK yang dapat subsidi BPNT Rp2,4 juta. /Instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Berikut informasi penting mengenai 7 syarat penerima Bansos Sembako Kemensos bulan November 2022 dan cek data KK yang dapat subsidi BPNT Rp2,4 juta akan tersaji dalam artikel ini.

Pemerintah merencanakan anggaran bulanan Bansos Sembako BPNT akan cair senilai Rp200 ribu untuk keluarga atau KK yang memenuhi syarat disebut sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Kemensos.

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT bisa cair langsung tunai maupun non tunai pada bulan November 2022 dan bulan-bulan berikutnya kepada setiap KK penerima.

Bantuan Kemensos satu ini dijadwalkan salur untuk satu tahun atau dua belas bulan penuh sampai bulan Desember 2022 nanti. Sehingga total per KK penerima bisa dapat subsidi BPNT Rp2,4 juta setahun.

Baca Juga: Cara Usul Penerima Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 Juta per KK di Sini, Bulan November Ini Cair Rp200 Ribu

Jadwal Bansos Sembako BPNT akan memasuki tahap bulan November 2022 kepada keluarga yang masuk daftar KPM. 

Syarat penerima Bansos Sembako BPNT yang harus dipenuhi oleh KK atau keluarga penerima manfaat agar subsidi bantuan bisa diterima setiap bulan hingga capai nominal Rp2,4 juta per tahun ini.

Masyarakat yang belum mendapatkan jatah bulan November 2022 di kantor Pos bisa melakukan pencairan usai mendapatkan undangan pengambilan bantuan.

Apabila memenuhi 7 syarat sebagaimana tertera dalam artikel ini, maka keluarga bisa mendapatkan dana Bansos Sembako BPNT yang cair setiap bulan senilai Rp200 ribu hingga Desember 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x