BPNT November 2022 Cair di Kantor Pos, Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Terbaru Pakai HP di Link Ini

- 24 November 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi - BPNT November 2022 cair di Kantor Pos bareng BLT BBM, cek daftar penerima bansos sembako terbaru pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - BPNT November 2022 cair di Kantor Pos bareng BLT BBM, cek daftar penerima bansos sembako terbaru pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - BPNT November 2022 cair di Kantor Pos bareng BLT BBM tahap 2. Segera cek daftar penerima bansos sembako terbaru pakai HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Nama KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BPNT 2022 tersedia di website resmi DTKS Kemensos. Bulan ini bansos sembako cair ke KPM lewat Kantor Pos.

Jatah BPNT November 2022 akan cair bersamaan dengan BLT BBM tahap 2. Update informasi terbaru daftar penerima bansos sembako bisa dicek lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Link Cek Penerima BPNT 2022 Cair November di Sini, KPM Dapat Bansos Sembako Rp200 Ribu dan BLT BBM Rp300 Ribu

KPM Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) akan mendapat pencairan bansos sembako Rp200 ribu per bulan. Kemensos salurkan BPNT 2022 bisa dalam bentuk uang tunai atau bahan kebutuhan pangan pokok.

BPNT 2022 bentuk uang tunai bisa diambil lewat Kantor Pos. Lalu BPNT yang cair dalam bentuk bahan kebutuhan pangan pokok bisa diambil lewat e-warung.

Kemensos tetapkan KPM BPNT 2022 dan PKH 2022 sebagai sasaran BLT BBM. Perlu diketahui bahwa BLT BBM menjadi bentuk bansos pengalihan subsidi BBM.

BLT BBM cair ke KPM dengan total Rp600 ribu per orang. Pencairan BLT BBM dilakukan dalam 2 tahap, per tahap langsung cair Rp300 ribu yang merupakan jatah untuk dua bulan.

Baca Juga: Cek Nama Penerima dan Jadwal Cair BPNT November 2022, Sekaligus Dapat BLT BBM Tahap 2: Cek di Situs Resmi Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x