Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan? Ini Tips Dapat Uang Rp2,55 Juta dan Bisa Jadi Barista

- 31 Oktober 2022, 12:29 WIB
Ilustrasi uraian tentang pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 47 kapan? ini tips dapat uang Rp2,55 juta dan bisa jadi barista.
Ilustrasi uraian tentang pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 47 kapan? ini tips dapat uang Rp2,55 juta dan bisa jadi barista. /PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY- Simak berbagai informasi terbaru tentang pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 47 kapan? ini tips dapat uang Rp2,55 juta dan bisa jadi Barista.

Kartu Prakerja sudah sampai pada gelombang 47 dan ini juga menjadi gelombang terakhir di tahun 2022.

Program Kartu Prakerja juga akan tetap dilanjutkan pada tahun 2023 mendatang dengan skema normal dan bantuan pelatihan yang akan diberikan oleh pemerintah jumlahnya ditambah.

“Pemerintah akan menambah anggaran sebesar Rp5 triliun dengan target 1,5 juta orang”, hal itu itu diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko) Airlangga Hartarto dikutip dari laman ekon.go.id.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, Ini Bocoran Kapan Diumumkan dan Siapakan Nomor Ini

Gunakan kesempatan terakhir di tahun ini untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan dapatkan insentif Rp2,55 juta dan berbagai pelatihan salah satunya pelatihan Barista.

Barista menjadi salah satu profesi yang lapangan pekerjaannya sedang banyak dibuka saat ini. Profesi ini dibutuhkan karena banyaknya bisnis perhotelan, kafe, dan lainnya yang dibuka dan membutuhkan tenaga Barista.

Bagi peserta yang ingin meningkatkan skill Barista bisa membeli pelatihan di salah satu lembaga yang bekerjasama dengan Kartu Prakerja.

Di antara banyaknya lembaga yang sudah diverifikasi sebagai penyedia pelatihan di program Kartu Prakerja yang menyediakan pelatihan Barista yaitu Abdi Bangsa Institut (ABI).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x