Cek di Sini Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 dan 6 Tanda Lolos, Kapan Seleksi Diumumkan?

- 31 Oktober 2022, 07:40 WIB
Simak informasi cek di sini pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 dan enam tanda lolos, kapan seleksi diumumkan?
Simak informasi cek di sini pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 dan enam tanda lolos, kapan seleksi diumumkan? /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek di sini pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 dan enam tanda lolos, kapan seleksi diumumkan? Cek info selengkapnya.

Setelah penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47, banyak peserta yang menantikan dan mencari tahu kapan pengumuman hasil seleksi.

Tak hanya itu, tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 juga banyak dicari oleh para pendaftar.

Simak informasi mengenai pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47, enam tanda lolos, dan kapan seleksi diumumkan oleh panitia di artikel ini.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek di Sini dan 6 Tanda Lolos, Kapan Pengumuman Seleksi?

Seperti diketahui, hari ini, Senin, 31 Oktober merupakan hari ketiga setelah penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47.

Dengan demikian, kemungkinan besar pengumuman gelombang 47 tak akan lama lagi dirilis. Adapun, pengumuman seleksi belum diketahui kapan akan diumumkan.

 

Namun peserta tak perlu khawatir sebab jika merujuk pada gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman sering dilakukan tiga hingga empat hari setelah pendaftaran ditutup. Maka, diprediksi, hasil seleksi akan diumumkan pada hari ini 31 Oktober 2022 atau 1 November 2022. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah