Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 Bisa di Lihat di Sini: Berikut Tanda Lolos di prakerja.go.id

- 29 Oktober 2022, 14:34 WIB
Cek penerima Kartu Prakerja Gelombang 47 di prakerja.go.id.
Cek penerima Kartu Prakerja Gelombang 47 di prakerja.go.id. /Antara/Aditya Pradana Putra/

BERITA DIY - Selamat kepada orang-orang yang mendapatkan tanda lolos Kartu Prakerja ini. Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa dilihat di link remi di bawah ini.

Kartu Prakerja telah selesai membuka pendaftaran Gelombang 47 beberapa hari lalu. Kini, masyarakat tengah menantikan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja.

Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk sering-sering cek laman prakerja.go.id untuk melihat apakah hasil seleksi sudah tersedia atau belum.

Terdapat sejumlah tanda dimana orang-orang yang menerimanya dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek di Sini dan 6 Tanda Lolos, Kapan Pengumuman Seleksi?

Untuk diketahui, peserta yang berhasil lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 merupakan angkatan terakhir yang masih diberlakukan skema semi bansos.

Sebab, pada program Kartu Prakerja gelombang-gelombang berikutnya yang dibuka pada tahun 2023 sudah akan memberlakukan skema baru yakni skema normal.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Project Managamenet Office atau PMO Kartu Prakerja jika Gelombang 47 ini adalah gelombang terakhir yang dibuka di akhir tahun 2022 ini.

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini, artinya ini adalah Gelombang terakhir Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini," tulisnya di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah