Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 DITUTUP, Ini Cara Cek LOLOS Seleksi Gelombang Terakhir Prakerja 2022

- 28 Oktober 2022, 12:36 WIB
Ilustrasi uraian tentang pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 ditutup, ini cara cek lolos seleksi gelombang terakhir prakerja 2022.
Ilustrasi uraian tentang pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 ditutup, ini cara cek lolos seleksi gelombang terakhir prakerja 2022. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY- Simak informasi menarik tentang pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 ditutup, ini cara cek lolos seleksi gelombang terakhir Prakerja 2022.

Berdasarkan informasi melalui akun Instagram resmi prakerja.go.id, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 akan ditutup.

Sebagai informasi bahwa program Kartu Prakerja gelombang 47 merupakan gelombang yang terakhir yang dibuka oleh pemerintah untuk tahun 2022.

Selain itu gelombang 47 juga pendaftarannya akan segera ditutup, bagi Anda yang belum mendaftar silakan lakukan pendaftaran segera melalui website.

Baca Juga: Gelombang 47 Kartu Prakerja Insentif Rp2,55 Juta Dibuka Sampai Besok, 28 Oktober 2022: Cara Daftar Ada di Sini

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dilakukan melalui website resmi prakerja di https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Jika sudah mendaftar tunggu pengumuman kelolosan apakah Anda masuk sebagai penerima bantuan dari program Kartu Prakerja atau tidak.

Jika dinyatakan lolos makan pendaftar akan menerima bantuan Rp2,4 juta yang bisa dicairkan selama empat bulan berturut-turut.

Selain itu juga ada bantuan lain yang akan diterima yaitu Rp1 juta bisa digunakan untuk membeli pelatihan yang dapat meningkatkan skill sebagai bekal mencari kerja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah