Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 DI SINI, Tidak Lolos Bisa Dapat Rp 5 Juta jika Lakukan Ini

- 28 Oktober 2022, 16:52 WIB
Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di www.prakerja.go.id dan cara dapat Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi via lamar lowongan kerja.
Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di www.prakerja.go.id dan cara dapat Rp 5 juta jika tidak lolos seleksi via lamar lowongan kerja. /Pixabay/EmAji/

BERITA DIY - Cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 di www.prakerja.go.id. Pendaftar yang tidak lolos bisa dapat uang Rp 5 juta jika lakukan hal di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 resmi ditutup pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 11:59 WIB tadi siang.

Project Managamenet Office atau PMO Kartu Prakerja juga menjelaskan bahwa gelombang 47 ini adalah gelombang terakhir yang dibuka di akhir tahun 2022 ini.

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini, artinya ini adalah Gelombang terakhir Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini," tulisnya di Instagram resm @ prakerja.go.id.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 47 bisa cek pengumuman hasil lolos seleksi di www.prakerja.go.id dengan login menggunakan akun yang dimiliki.

Baca Juga: Resmi Ditutup! Maaf Orang Berciri Ini Pasti Tidak Lolos Kartu Prakerja, Ini Cara Cek Seleksi Gelombang 47

Selain itu, pendaftar juga bisa cek SMS dan email untuk mengetahui apakah ada pemberitahuan yang masuk dari PMO Kartu Prakerja soal pengumuman hasil lolos seleksi ini atau tidak.

Namun pengumuman hasil lolos seleksi ini biasanya baru dilakukan dalam jangka waktu 4 hari hingga 1 minggu sejak pendaftaran ditutup.

Oleh karena itu, nantikan pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 untuk bisa memanfaatkan insentif Rp 2,55 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x