Cara Mudah Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, Ini Bocoran Kapan Diumumkan dan Siapakan Nomor Ini

- 31 Oktober 2022, 11:00 WIB
Informasi cara mudah cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, ini bocoran kapan diumumkan Gelombang 47 dan siapkan nomor ini.
Informasi cara mudah cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, ini bocoran kapan diumumkan Gelombang 47 dan siapkan nomor ini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara mudah cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, ini bocoran kapan diumumkan Gelombang 47 dan siapkan nomor ini.

Kabar baik dari Kartu Prakerja Gelombang 47 yang sebentar lagi akan diumumkan hasil evaluasi seleksi gelombang terbaru.

Cek berikut ini cara mudah untuk mengecek apakah lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 atau tidak dengan langkah yang akan dibagikan di bawah ini.

Selain itu pertanyaan yang banyak muncul ialah kapan diumumkan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 apa hari ini?

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek di Sini, Lihat Tanda Lolos Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

Seperti diketahui, hasil seleksi Kartu Prakerja biasanya akan diumumkan sekitar 2-3 hari setelah penutupan gabung gelombang.

Jika sebelumnya penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 ditutup pada Jumat, 28 Oktober 2022 maka hasil seleksi diperkirakan akan diumumkan pada 31 Oktober 2022.

Namun, perkiraan di atas hanya prediksi semata sesuai dengan perhitungan beberapa pengumuman gelombang sebelumnya dari Kartu Prakerja.

Meski begitu pihak Kartu Prakerja bisa saja mengumumkan hasil seleksi lebih lama dari hari tersebut seperti pada pengumuman Gelombang 45 dan 46 kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x