Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek di Sini, Lihat Tanda Lolos Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

- 31 Oktober 2022, 08:40 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 diumumkan? cek jadwal pengumuman dan tanda lolos peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta di sini.
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 diumumkan? cek jadwal pengumuman dan tanda lolos peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta di sini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 cek di www.prakerja.go.id, lihat tanda lolos peserta dapat bantuan Rp 2,55 juta di sini.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 sampai saat ini masih ditunggu oleh masyarakat yang telah ikut mendaftar.

Seperti diketahui masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 sendiri telah ditutup pada 28 Oktober 2022 kemarin.

Namun sampai saat ini pihak PMO masih belum menyampaikan informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 47.

Baca Juga: Cek di Sini Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 47 dan 6 Tanda Lolos, Kapan Seleksi Diumumkan?

Jika berdasar pada gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan pasca tiga hingga lima hari usai masa pendaftaran ditutup.

Atas dasar skema waktu tersebut diprediksi hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan paling cepat hari ini Senin, 31 Oktober 2022.

Namun perlu dipahami jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 yang resmi merupakan sepenuhnya kebijakan dari PMO.

Untuk itu masyarakat dapat memantau kapan pengumuman hasil seleksi Kartu prakerja gelombang 47 diumumkan melalui update informasi terbaru di akun instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x